this is me

Hay guys ,nama gue Annisa Yulianti ( itu nama di akte loh yah ) tapi biasa dipanggil nisa atau lebih seringnya lagi nesoy ,gue anak ke dua dari dua bersaudara lahir di Jakarta tanggal28 bulan juli tahun1995 hari jumat ,di akte gue sih gue lahir di Bekasi kata nyokap itu karna bikin aktenya di Bekasi lahirnya sih di Jakarta itu yang sering bikin masalah di sekolah hihii 🙂 Gue lulusan SDN Pasar Baru 011 Pagi dan SMPN 17 Jakarta saat ini masih ngelanjutin sekolah di SMKN 3 Jakarta.

Gue tinggal di Jakarta tepatnya Jl.kelinci I no.13 yah ini rumah nenek gue ,klo bahas keluarga entah apa yg harus gue ceritain bagai ga ada artinya buat gue ,oke lanjut aja tentang gue … Gue orangnya yg pasti gampang banget emosi hehe tapi klo kata temen2 gue sih gue tuh orangnya asik gampang berbaur sama lingkungan baru ::))))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s